Plh Danramil 01/Teluk Naga Salurkan Bantuan Di Tanjung Burung dan Teluknaga

Plh Danramil 01/Teluk Naga Salurkan Bantuan Di Tanjung Burung dan Teluknaga

Tigaraksa - Peduli korban banjir, Plh Danramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim bersama Gereja Stella Maris Pluit memberikan bantuan Sembako di Desa Tanjung Burung dan Desa Teluk Naga, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Kamis (09/01/2020).

Bantuan Sembako tersebut diberikan langsung Plh Danramil 01/Teluk Naga Kapten Inf Agus Halim Siregar. Paket Sembako berupa beras, susu bendera, handuk, hansaplast, air mineral, susu ultra, mie instan, celana dalam dan obat-obatan.

Plh Danramil mengatakan, bantuan tersebut diberikan oleh Gereja Stella Maris Pluit kepada Koramil 01/Teluk Naga untuk disalurkan kepada masyarakat korban banjir.

"Saya berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat korban banjir. Di sinilah peran TNI yang selalu siap membantu masyarakat kapanpun dan dimanapun, karena salah satu kewajiban TNI adalah membantu kesulitan rakyat. Tindakan ini juga patut diapresiasi bersama, agar aksi kemanusian seperti ini perlu terus ditumbuh kembangkan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, bantuan untuk warga Desa Tanjung Burung 123 paket sembako, 35 matras dan untuk warga Desa Teluk Naga 35 paket sembako, 15 matras.

Hadir dalam pembagian Sembako tersebut, Dedi Kordinator Relawan Gereja Stella Maris, anggota Koramil 01/Teluk Naga dan Masyarakat Desa Tanjung Burung dan Desa Teluk Naga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA