Prajurit Yonkes 1 Kostrad Kerahkan Personel Ke Medan Banjir di Wilayah Jakarta





Prajurit Yonkes 1 Kostrad Kerahkan Personel Ke Medan Banjir di Wilayah Jakarta

(Penkostrad. Senin, 6 Januari 2020). 1 Regu personel Batalyon Kesehatan (Yonkes) 1 Kostrad berangkat menuju ke wilayah Jakarta Barat untuk memberikan pertolongan kepada korban banjir yang terjadi pada malam tahun baru 2020 selama kurang lebih 5 jam di wilayah Jabodetabek. Setibanya di lokasi, personel survei tempat untuk mendirikan tenda lapangan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada korban banjir. Senin (2/1/2019).

Yonkes 1 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan bagi korban banjir. Tidak hanya pelayanan kesehatan yang diberikan, namun Yonkes 1 Kostrad juga memberikan bantuan untuk membersihkan sisa sisa puing yang terseret oleh banjir.

Wahyono salah satu warga yang terdampak oleh banjir sangat berterimakasih, karena antusias Anggota TNI khususnya Yonkes 1 Kostrad sangat berpartisipasi dan sangat membantu kepada warga sekitar untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Jakarta Barat. Beliau juga menyampaikan, dengan adanya bantuan dari TNI warga sekitar jadi lebih bersemangat untuk membersihkan rumah rumahnya yang terdampak oleh

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA