Ringankan Beban Korban Banjir, Persit Yonif Para Raider 305 Kostrad Berikan Bantuan



Ringankan Beban Korban Banjir, Persit Yonif Para Raider 305 Kostrad Berikan Bantuan

(Penkostrad. Jumat, 10 Januari 2020).  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir yang melanda Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur beberapa hari terakhir,  pada Sabtu (05/1/2019).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh puluhan Persit ini dipimpin langsung oleh Ny. Dini Fajar Akhirudin selaku Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif PR 305/Tengkorak Kostrad, adapun pemberian santunan berupa ratusan nasi kotak, pampers bayi dan berbagai macam logistik yang siap untuk diolah cepat.

Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif PR 305/Tengkorak, Ny. Dini Fajar Akhirudin mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk rasa empati dan diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana banjir. "Mudah-mudahan bakti sosial ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang terkena korban banjir dan dapat memberikan manfaat.

“Bantuan ini kami utamakan kepada penduduk Dusun Tegal Luhur Ds. Suka Makmur yang masih tergenang banjir dan juga kami berikan kepada penduduk yang masih di pengungsian," ujar Ny. Dini Fajar Akhirudin.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dibawah pembinaan TNI AD khususnya Persit KCK Ranting 4 Yonif PR 305/Tengkorak Kostrad kepada korban banjir Karawang di Kecamatan Telukjambe Timur untuk membantu meringankan kesulitan warga yang terkena musibah

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA