Satgas Mobile Yonif Raider 323 Kostrad Ikuti Tradisi Bakar Batu Bersama Masyarakat Kampung Napua



Satgas Mobile Yonif Raider 323 Kostrad Ikuti Tradisi Bakar Batu Bersama Masyarakat Kampung Napua


(Penkostrad. Selasa, 7 Januari 2020).    11 orang prajurit Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 323 Kostrad di Distrik Napua yang dipimpin Danpos Napua melaksanakan kegiatan bakar batu bersama masyarakat Kampung Napua untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan mempererat persaudaraan di tanah Papua khususnya di Distrik Napua. Senin (6/1/2020).

Danpos Napua Letnan Satu Infanteri Sumarna menyampaikan kami disini kedepan akan bertugas selama 9 bulan ke depan, kami mohon dukungan dari masyarakat Napua untuk mendukung kegiatan-kegiatan kita dan saling bertukar informasi.

Selain itu, Danpos juga mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak Kepala Kampung Napua, bapak Pendeta dan masyarakat Kampung Napua, kami anggota pos Napua disambut dengan begitu baik, kegiatan ini kita selenggarakan untuk saling mengenal dan silaturahmi agar terjalin hubungan yang baik antara pos Napua dan masyarakat Kampung Napua.

“Kami minta kedepannya kita  bisa mengenal  untuk sama-sama saling membantu bahu membahu membangun kampung Napua untuk lebih biak lagi. Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus untuk dilaksanakan karna kita bisa saling mengenal, dan bisa saling bekerjasama agar terwujud Kampung Napua aman dan tentram,” tambah Danpos.

Kepala Kampung Napua Bapak Elkius Tabuni menyampaikan kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan oleh anggota pos, biasanya anggota pos hanya berkunjung saja dan tidak pernah melakukan kegiatan seperti ini.

“Saya mewakili seluruh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas acara yang telah dilaksanakan oleh Satgas Yonif 323 Kostrad semoga jalinan ini terus berlanjut untuk membangun Kampung Napua yang lebih baik lagi,” kata Bapak Elkius Tabuni.

“Selain itu, semoga sampai akhir penugasan nanti anggota pos Napua semuanya diberikan kesehatan dan saling  membantu  dengan masyarakat.” Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA