Silaturahmi Bersama Bupati Ende

Silaturahmi Bersama Bupati Ende

PPTSLP - Ende. Menjelang Pelaksanaan Launching penerangan jalan umum tenaga surya ( PJUTS ) oleh Penyelenggara Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Dan Perusahaan ( PPTSLP ) di kabupaten Ende Bupati Ende H Djafar Achmad berkenan menerima audiensi sekaligus silaturahmi bersama Ketua Umum PPTSLP Suleman Rauf Muludu beserta rombongan di rumah dinasnya, Selasa (14/01/2020).

Memulai sesuatu dengan silaturahmi akan lebih memperat tali persaudaraan dan rasa persatuan. Hal tersebut disambut baik oleh Bupati Ende H Djafar, saat Ketua Umum PPTSLP menyambangi kediamannya,dan menyampaikan visi dan misi serta kegiatan program kerja yang akan dilaksanakan di Kabupaten Ende nampak perbincangan pun sangat akrab dan penuh rasa persaudaraan, (15/01/2020).

Selain pelaksanaan pemasangan Penerangan jalan umum, PPTSLP juga mengusung satu konsep untuk mengangkat dan memperkenalkan kekayaan adat budaya Nusantara, diantaranya Kuliner, tempat wisata, pakaian adat dan hal lainnya yang ada di Kabupaten Ende.

Bupati Ende menyatakan bahwa dirinya menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran Suleman Rauf dan rombongan, untuk melaksanakan kegiatan launching pemasangan PJUTS yang akan diadakan di wilayah kerjanya.

"Saya sangat berterima kasih dan menyambut baik, dengan apa yang telah dibawa oleh teman- teman dari PPTSLP, yaitu untuk penerangan jalan umum di Ende, semoga kedepannya kita bisa bersama-sama membangun dan mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Ende," ungkap H Djafar kepada rombongan.

Masih dikatakan H Djafar bahwa dirinya selama ini sangat memerlukan media untuk bisa mengangkat potensi- potensi yang ada di Ende, karena Ia ingin membuat Ende lebih maju dan lebih dikenal dengan adanya tempat-tempat Wisata yang sangat dikenal,"Ini bagai gayung bersambut, karena harapan saya ingin menjadikan Ende lebih baik, lebih maju dan lebih dikenal, saya bersyukur ada anak-anak muda yang memikirkan tentang pembangunan di Ende dan sekaligus bisa mengembangkan potensi- potensi Sumber Daya Alam yang ada di Ende, apalagi kita saat ini memiliki Gubernur yang sangat optimis dan sangat peduli terhadap pembangunan dan kemajuan NTT," katanya.

Pada kesempatan yang sama disampaikan pula oleh Suleman Rauf Muludu, bahwa kehadirannya di kabupaten Ende, ingin mengenal lebih jauh tentang adat budaya dan potensi-potensi yang ada di Ende," kami dari PPTSLP hanya ingin berbuat sesuatu yang kecil dan menciptakan satu gagasan memberikan solusi terhadap roda pembangunan Nasional, dan harapan kami tentunya bisa bersinergi dengan pihak-pihak terkait, karena selain PJUTS kami juga mengusung konsep pengenalan adat budaya daerah masing-masing, yang nantinya akan kami publish dimedia PPTSLP," tutur Suleman kepada Bupati.

Harapan Suleman Rauf, kedepannya bisa bekerja sama lebih baik karena untuk pencapaian dan terget program PPTSLP sangat dibutuhkan support serta dukungan dari semua pihak dan seluruh komponen masyarakat terutama dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Perusahaan-perusahaan yang memiliki wajib CSR," ucapnya penuh semangat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA