Babinsa bersama Lurah dan Karang taruna Kel. UKS Gelar lomba Olahraga Sepanjang tahun.

Babinsa bersama Lurah dan Karang taruna Kel. UKS Gelar lomba Olahraga Sepanjang tahun.

Jakarta -Menindak lanjuti Program Kelurahan Utan Kayu Selatan tentang kegiatan olahraga sepanjang tahun yang dibuka oleh  Bpk Mujiono Wakil Camat Matraman dan dilaksanakan oleh Karang Taruna UKS yang dibantu Babinsa Kelurahan UKS menggelar lomba Futsal tingkat Kelurahan Uks yang diikuti oleh anggota team futsal tiap-tiap RW Yang digelar dilapangan bola Voli RW.01 jln. Galur sari UKS Matraman Jakarta timur, (22/02/2020).

“Serda Arif Babinsa UKS yang turut serta mensukseskan Kegiatan lomba futsal  ini, menjelaskan kepada para peserta agar tetap menjaga solidaritas dalam pertandingan dan tetap menjaga tali silaturahmi kepada sesama peserta lomba futsal dilingkungan Kelurahan Uks,” ucapnya.

Dikatakan Lurah Heru Setiawan dalam lomba Futsal tingkat Kelurahan Uks yang di gelar oleh Kelurahan dan dikerjakan Karang Taruna Uks, peserta yang menjadi juara 1 atau yang kalah tidak perlu untuk membanggakan diri, akan tetapi seluruh peserta lebih meningkatkan lagi kualitas serta mutu permainan sepakbola Futsal agar kedepannya tercipta pemain muda yang mempunyai semangat yang maksimal, Tutur Lurah.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, bisa menjunjung tinggi sportifitas dengan harapan kegiatan bisa memperkenalkan para pemain sepakbola Futsal   karang taruna tiap-tiap RW, dari RW. 01 s/d RW, 014 ,semoga dikelurahan UKS bisa mencetak pemain muda yang berbakat, untuk mengembangkan sepakbola Futsal  dilingkungan Uks dan para pemain bisa bersilaturahmi dengan adanya lomba Futsal sepanjang tahun ini,”Tandasnya.

@02/MTR, Pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA