Babinsa Koramil 05/KJ, Pelda Sutoyo Gelar Pam Swakarsa Di Wilayah.

Babinsa Koramil 05/KJ, Pelda Sutoyo Gelar Pam Swakarsa Di Wilayah.

Jakarta Barat - Dalam amankan wilayah teritorial dan membina hubungan baik dengan warga binaannya, Babinsa Kelurahan Kedoya Utara, Koramil 05/Kebon Jeruk Pelda Sutoyo laksanakan Pam Swakarsa di wilayah binaannya bersama personil jaga keamanan yang bertempat di Posko RW. 11, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebun Jeruk Jakarta Barat. Sabtu, 22 Februari 2020.

Dalam kunjungan, sekitar pukul 23.00 Wib, Pelda Sutoyo menyampaikan kepada bapak Roni dan rekannya untuk menjaga lingkungan dengan benar, jangan lengah dan selalu berpatroli sesuai jadwal dengan melakukan body sistem untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan terjadi dan tetap waspada tentang kriminalitas kendaraan yang parkir di luar rumah. Ujar Babinsa.

Pelda Sutoyo pun mengingatkan kepada anggota keamanan Rw 11 agar selalu waspada dangan adanya genangan air di musim penghujan ini apabila ada genangan agar segera di laporkan ke unsur Posko 3 pilar.

Pelda Sutoyo juga mengharapkan agar selaku personil keamanan di RW 11 agar waspada di jam - jam rawan yaitu menjelang pagi hari akan datangnya pelaku tindak kriminal yang berkedok pemulung, Ojol dan orang tidak di kenal di lingkungan RW 11 ini, apalagi rumah yang sedang di tinggalkan pemiliknya dan yang lebih utama Jaga keselamatan diri  pribadi dan kesehatan."Terangnya kepada Bapak Roni

Ditempat terpisah Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten R. Edy Moerdoko mengatakan dengan adanya Pam Swakarsa dan kunjungan kepada warga binaan Koramil 06/Kebon Jeruk diharapkan dapat mewujudkan hubungan yang harmonis dan sinergis antara Babinsa dan warga masyarakat. "Kegiatan Pam Swakarsa dan Patroli  ini tentunya setiap malam terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 05/Kebun Jeruk demi menciptakan kenyamanan dan keamanan di wilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat." Ungkap Kapten R. Edy Moerdoko.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA