Bantu Sehatkan Masyarakat, Satgas 754 Kostrad Tingkatkan Kesadaran Berolahraga



Bantu Sehatkan Masyarakat, Satgas 754 Kostrad Tingkatkan Kesadaran Berolahraga

(Penkostrad. Kamis, 13 Februari 2020).  Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berolahraga di Kampung Aramsulki, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Papua. Rabu (12/02/2020).

Dalam menciptakan masyarakat yang sehat Satgas Yonif 754 Kostrad mengadakan turnamen bola voli yang dilaksanakan selama 5 hari berturut - turut di Kampung Aramsulki.

Kegiatan yang dilakukan mulai pada tanggal 8 sampai dengan 12 Februari ini berhasil menarik perhatian masyarakat di kampung tersebut yang berbondong-bondong sekedar untuk datang dan menyaksikan pertandingan ataupun datang untuk mengikuti pertandingan tersebut.

Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Inf Sutarwo selaku Danki Satgas ini bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan juga bisa dikatakan meriah berkat animo masyarakat yang begitu tinggi.

Selain itu, momentum tersebut juga digunakan oleh Satgas Yonif 754 Kostrad untuk meningkatkan hubungan batin dan rasa persaudaraan yang kuat antara seluruh unsur dan masyarakat yang ada di kampung tersebut.

Dansatgas Yonif 754 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, kami (Satgas) merasa bangga dapat berhasil melaksanakan kegiatan pertandingan bola voli ini dengan aman dan lancar ".

“Selain itu kami (Satgas) juga senang sudah dapat menciptakan suasana yang baik dan juga memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat dan tidak lupa mengajak masyarakat bersama - sama untuk sadar pentingnya berolahraga,” tutur Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Thomas (36) salah satu masyarakat merasa senang karena Satgas sudah mau mengadakan turnamen bola voli ini walau sederhana namun kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA