Bupati Karanganyar menaruh harapan Besar kepada PWKS

Bupati Karanganyar menaruh harapan Besar kepada PWKS

Jumat 21/02 bertempat di gedung Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah Paguyuban Warga Karanganyar Surakarta (PWKS) mengadakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus periode 2020-2023.

Acara yang di hadiri oleh Bupati Karanganyar Bapak Drs.H.Juliyatmono yang di dampingi oleh wakil Bupati dan beberapa Kepala Dinas, Sesepuh dan Pengurus serta tamu undangan seperti Bapak Leles Sudarmanto selaku ketua umum PJT yang di ikuti oleh beberapa pengurus paguyuban baik kota maupun kabupaten se-Jawa Tengah.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus PWKS di mulakan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di teruskan dengan lagu mars PWKS dan sambutan sambutan di langsungkan dengan serah terima jabatan dari pengurus yang lama ke yang baru juga pemberian Cinderamata oleh pengurus PWKS ke Bupati berupa pemakaian Jaket PWKS.



Handoko selaku ketua panitia pelaksana acara ini sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini.ucapan terima kasih di sampaikan kepada semua pihak yang sudah memberikan suport dan dukungannya sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada Bapak Bupati Drs.H Juliyatmono dan Jajaran yang sudah hadir di acara ini.

Juliyatmono selaku Bupati Karanganyar yang juga di daulat menjadi Dewan pembina sangat menaruh harapan besar kepada PWKS ini agar bisa menjadi bagian penting dalam kemajuan Kabupaten Karanganyar di semua lini.

Dengan mendengar apa yang di sampaikan oleh pembina PWKS bahwa di dalam wadah ini berkumpul orang orang yang memiliki integritas dan rasa kedaerahan yang tinggi dan saya berharap agar kemampuan yang di miliki baik pengurus maupun anggota kami siap memfasilitasi demi dan untuk Karanganyar agar menjadi Kabupaten yang terbaik di Indonesia terlebih Karanganyar memiliki sejarah panjang dan dari awal menjadi bagian penting berdirinya negara ini dengan semangat itu mari kita bersama sama bangun Karanganyar harapnya.(Maman)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA