Danbrigif PR 17 Kostrad Kunjungi Yonif PR 305 Kostrad



Danbrigif PR 17 Kostrad Kunjungi Yonif PR 305 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 11 Februari 2020). Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider  17/Kujang 1 Kostrad Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang X Brigif PR 17 Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan Kunjungan Kerja di Yonif PR 305 Kostrad  Dsn.Sapta Marga Ds.Sirnabaya Kec.Telukjambe Timur Kab.Karawang. Sabtu (08/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut Wadanyonif PR 305 Kostrad mewakili Komandan Batalyon yang saat ini  sedang membawa pasukan Yonif Para Raider 305 Kostrad melaksanakan penugasan di Papua. didampingi oleh Ketua Persit Ranting 4 Yonif PR 305 dan seluruh prajurit Korum  menyambut dengan semangat kehadiran Danbrigif PR 17 beserta rombongan.

Dalam sambutanya, Wadanyon Mayor Inf Beny Artanto memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan Danbrigif PR 17 Kostrad beserta ibu untuk dapat berkunjung ke Yonif PR 305 Kostrad dan bertatap muka langsung dengan seluruh prajurit Korum serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana  Ranting 4 Yonif PR  305 Kostrad.

Komandan Brigif PR 17 Kostrad Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dalam pengarahanya menyampaikan rasa bangga terhadap Satuan Yonif Para Raider 305 Kostrad yang sedang melaksanakan tugas operasi di Papua atas prestasinya dalam menguasai markas OPM yang merupakan tempat perakitan senjata yang mana tempat tersebut belum pernah di jamah oleh TNI sebelumnya, hal ini memperoleh apresiasi positif dari Koops Pinang Sirih.

Selain itu, Danbrigif PR 17 Kostrad juga menekankan kepada prajurit Korum dan  Ibu-ibu Persit agar tetap menjaga kekompakan dan mentaati segala  peraturan di Yonif PR 305 Kostrad.

“Seluruh anggota Yonif PR 305 Kostrad harus Kompak dan saling  membantu menjaga keluarga rekan-rekannya yang lagi bertugas di Papua serta hindari pelanggaran guna menjaga nama baik satuan yang hebat ini,” jelas Komandan Brigif PR 17 Kostrad.

"Bantu lewat doa untuk rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan tugas agar  senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan sehingga  anggota yang berangkat 450 personel kembali ke Homebase juga 450  lengkap dalam keadaan sehat dan terhormat,” ajak Danbrigif PR 17  Kostrad mengakhiri sambutannya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA