Dandim 0506/Tgr Hadiri Sidang Isbat Nikah Terpadu

Dandim 0506/Tgr Hadiri Sidang Isbat Nikah Terpadu

Tangerang - Dalam rangkaian memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 27 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menghadiri sidang Itsbat Nikah Terpadu yang di gelar di Kantor MUI Kota Tangerang, Jumat (21/02/2020).

Dalam sidang Itsbat di ikuti oleh seratu orang warga Kota Tangerang, sidang Itsbat Nikah Terpadu sebagai bentuk pelayanan Pemerintah Kota Tangerang kepada masyarakat Kota Tangerang yang belum mendapatkan buku nikah.

"Kami dari Kodim 0506/Tgr mendukung penuh segala kegiatan program dari Pemkot Tangerang, terlebih dalam membantu kebutuhan masyarakat, sidang Itsbat merupakan persyaratan pengesahan pernikahan menurut agama," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, selama ini para pasangan tersebut menikah Syah secara agama, namun dengan adanya sidang Itsbat menjadi Syah secara negara.

Hadir dalam kegiatan, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah,. Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, fatillah Pengadilan Agama Kota Tangerang dan para Kepala SKPD serta OPD se-Kota Tangerang. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA