DANRAMIL 01/KRANJI HADIRI ACARA PELANTIKAN PENGURUS PMI KOTA BEKASI

DANRAMIL 01/KRANJI HADIRI ACARA PELANTIKAN PENGURUS PMI KOTA BEKASI

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Siswo Pradoko menghadiri acara pelantikan pengurus PMI Kota Bekasi dari DR H. Rahmat Effendi ke Ibu Ade Puspita Sari. S, Sos. M.Ba bertempat di Pendopo Pemkot Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa (18/2/2020)

Selain Danramil, hadir dalam acara tersebut Irjen Pol Drs H. Adang Rojana (Ketua PMI Jawa Barat), DR. H. Rahmat Effendi (Walikota Bekasi), DR. Tri Hadyanto (Wakil Walikota Bekasi), DR. Ibu Reni Endrawati (Setda Kota Bekasi), H. Chairoman J. Putro (Ketua DPRD Kota Bekasi), Hj Evy (Anggota DPRD kota Bekasi) ,Camat dan Lurah Sekota Bekasi, serta tamu undangan lainnya.

Kehadiran Danramil 01/Kranji mewakili Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han), merupakan bentuk dukungan dan partisipasi terhadap kerja PMI Kota Bekasi Selatan dalam sinergisitas dengan TNI dalam menggerak kegiatan kemanusiaan.

Selamat atas pelantikan pengurus PMI Kota Bekasi yang baru, kedepan lebih solid dan tanggap dalam memberikan pelayanan terhadap orang - orang yang mengalami bencana," ungkap Danramil 01/Kranji.

Sebelumnya, Ketua PMI Jabar, Irjen Pol (Purn/ Drs H. Adang Rohjana dalam kata sambutannya menyampaikan “atas nama pengurus PMI Propinsi Jabar berterima kasih pada pengurus PMI yang lama Bapak Rahmat Effendi yang bisa bersenergi, kita jangan menyebut bulan dana PMI tapi kita harus mengucapkan bulan dana kemanusian”.

Ia menambahkan, “Kita jangan menggangap hujan ada halangan dan gunakan itu sebagai tantangan saya berharap ke pada Ibu ketua PMI yang baru dapat mengajak masyrakat untuk menjadi anggota PMI dan ajak masyarakat untuk berbuat kebaikan sebagai bekal amal kita di akherat”.

Pukul 10.00 Wib, Rangkaian acara pelantikan ketua PMI Kota Bekasi selesai .

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA