Danramil 02/Btc Hadiri Peresmian Flying Track di Hutan Kota

Danramil 02/Btc Hadiri Peresmian Flying Track di Hutan Kota

Tangerang - Dalam rangkaian peringatan HUT Kota Tangerang Danramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Mayor Arm Bambang Haryanto menghadiri peresmian Flying Track di Hutan Kota Jalan Daan Mogot Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Kamis (20/02/2020).

Peresmian Flying Track di lakukan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang di dampingi Ketua PKK Kota Tangerang Hj Aini Suci Wismansyah beserta H. Kiki Wibawa PLT Kadisbudpar Kota Tangerang dan 100 komponen warga masyarakat Kota Tangerang.

"Ketersedian ruang terbuka hijau RTHP khusus Nn ya pada wilayah perkotaan sangatlah penting mengingat besarnya manfaat yang di peroleh dari keberadaan RTHP. Selama ini Kodim 0506/Tgr bersama Pemkot Tangerang terus bekerjasama dalam melakukan menghijaukan bumi sesuai dengan perintah pimpinan," ujar Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Hariyanto.

Selain meresmiian Flying Track dalam kesempatan juga wali Kota Tangerang melaunching Portal Taman Kota untuk menambah lahan terbuka hijau di perkotaan.

Hadir dalam kegiatan H Marsudi Ketua Forki Kota Tangerang, Iis Adi Darmawan Ketua KNPI Kota Tangerang, para Kepala SKPD Kota Tangerang dan Komunitas Tangerang. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA