Danramil 03/Serpong Lakukan Penguatan

Danramil 03/Serpong Lakukan Penguatan Pendidikan Wasbang di SMN-2 Tangsel

Tangerang - Untuk menjaga keutuhan Bangsa dan Negara Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Wahyu Hidayat melakukan penguatan pendidikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) yang di gelar di Aula SMAN -2 Kota Tangsel, Senin (24/02/2020).

Penguatan pendidikan mengambil tema "Menuju Generasi Yang Kokoh Berwawasan Kebangsaan dan Berakhlak Mulia", kegiatan di buka langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Mayor Arh Wahyu Hidayat saat menyampaikan materi Wasbang menyampaikan, Indonesia adalah suatu Negara yang terdiri dari berbagai macam suku bangsa, agama, Bahasa dan budaya serta terdiri berbagai pulau lautan yang luas, perlu di ketahui bahwa semua negara yang ada di dunia ini ingin menguasai Indonesia.

"Intinya jika bukan kita semua yang menjaga Indonesia siapa lagi, TNI sendiri tidak akan bisa tanpa tanpa adik-adik semua, untuk itu teruslah belajar yang tekun penuhi wawasan kebangsaan agar, Indonesia tetap terjaga," katanya.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutanya menyampaikan, para pelajar merupakan generasi penerus Bangsa  yang secara langsung untuk membangun Bangsa dan kita harus bangga menjadi Bangsa Indonesia.

"Kita harus percaya bahwa Tuhan itu satu, Pancasila hadir untuk kita bersama dari jaman dahulu sampai hari ini dasar-dasar Pancasila ada di hati kita yang wajib kita junjung dan kita jalani sehari-hari," ucapnya.

Dalam kegiatan penguatan pendidikan Wasbang di SMAN-2 Kota Tangsel diikuti sebanyak 250 orang. Kegiatan tertib dan aman. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA