HUT ke-68 Yonarmed 1 Kostrad Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal



HUT ke-68 Yonarmed 1 Kostrad Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal

(Penkostrad. Selasa, 11 Februari 2020). Masih dalam suasana menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-68, Yonarmed 1 Kostrad menyelenggarakan kegiatan Baksos yaitu donor darah dan sunat massal yang bertempat di Ruang Seksi Kesehatan Yonarmed 1 Kostrad, Malang. Sabtu (08/02/2020).

“Ada sekitar 100 orang pendonor yang terdiri dari 80 orang prajurit dan 20 orang Persit yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Baksos tersebut, selain itu juga ada 10 orang anak yang melaksanakan khitanan massal yang bersalah dari warga sekitar Singosari,” ungkap Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol.

Terlaksananya kegiatan Baksos tersebut tidak terlepas dari hasil koordinasi dengan PMI Kabupaten Malang untuk kegiatan donor darah dan Yonkes 2 Kostrad untuk kegiatan khitanan massal.

Di tempat terpisah, Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono menyampaikan Apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan serta mengajak kepada semua pajurit Ajusta untuk selalu berbuat terbaik dan ikhlas dalam membantu kesulitan rakyat di sekeliling kita.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA