JABATAN KADISMATBEK KOLINLAMIL DISERAHTERIMAKAN

JABATAN KADISMATBEK KOLINLAMIL DISERAHTERIMAKAN 

Jakarta, 18 Februari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Material dan Pembekalan (Kadismatbek) Kolinlamil, di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/2).

Jabatan Kadismatbek Kolinlamil diserahterimakan dari dari Kolonel Laut (T) Mochamad Taufiq Hidayat, S.T., M.SI. kepada Kolonel Laut (T) Teguh Kadyat Yudharto, S.T., M.MT.

Kolonel Laut (T) Teguh Kadyat Yudharto, S.T., M.MT. adalah alumni Akademi Angkatan Laut tahun 1994 angkatan 40 yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Panglima Koarmada II bidang Teklogi yang baru menyelesaikan pendidikan regular Sesko TNI angkatan XLVI tahun 2019 lalu. Pamen dengan tiga melati dipundak yang kelahiran Bogor 48 tahun lalu ini juga pernah menjabat sebagai Komandan Satgas proyek pengadaan KAL 45 M di Batam.

Dalam sambutannya Pangkolinlamil mengatakan, serah  terima  jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan suatu dinamika organisasi dan sebagi upaya pembinaan personel guna meningkatkan kinerja agar diperoleh output yang semakin baik dari waktu ke waktu sehingga dapat terwujud pencapaian pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi secara optimal.

Lebih lanjut Pangkolinlamil menambahkan bahwa hal ini juga bentuk kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Laut kepada pejabat yang bersangkutan agar dapat mengembangkan kreatifitas dan kemampuannya di dalam organisasi TNI Angkatan Laut khususnya Kolinlamil.

Jabatan  Kadismatbek Kolinlamil, merupakan pembantu utama Panglima Kolinlamil dalam penyelenggaraan pembinaan Kolinlamil sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Selanjutnya Kolonel Laut (T) Mochamad Taufiq Hidayat, S.T., M.SI. akan menjabat sebagai Asisten Logistik Komando Armada RI I Jakarta.

Turut hadir pada sertijab ini, Kaskolinlamil, Irkolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Dansatlinlamil Jakarta, Kadis/Kasatker Kolinlamil, dan para Komandan KRI yang ada di Jakarta. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA