JAJARAN KOLINLAMIL LAKSANAKAN LATIHAN DALAM DINAS PEMEGANG UUDP

JAJARAN KOLINLAMIL LAKSANAKAN
LATIHAN DALAM DINAS PEMEGANG UUDP
Jakarta, 13 Februari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Latihan Dalam Dinas (LDD) pemegang Uang Untuk Dipertanggungjawabkan (UUDP) bagi personel Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) berlangsung, di gedung Laut Jawa, Mako Kolinlamil, Kamis (13/2).Latihan ini diikuti oleh 30 orang prajurit dan PNS Kolinlamil dari masing-masing Satker dilingkungan Kolinlamil.
LDD pemegang UUDP ini dibuka oleh Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Kolinlamil Letkol Laut (KH) Khoirul Anam pada Senin (10/2) kemarin. Latihan ini akan berlangsung selama 2 minggu dengan instruktur dari Keuangan Wilayah (Kuwil), Diskual dan Akun Kolinlamil.
Dilaksanakannya LDD pemegang UUDP menurut Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. bertujuan memberikan bekal pengetahuan bagi sumber daya manusia pengawak organisasi Kolinlamil yang handal dan memiliki kemampuan dalam bidang pengelolaan pertanggungjawaban keuangan.
Disamping itu hal ini juga memiliki manfaat besar bagi organisasi Kolinlamil  di dalam melaksanakan kegiatan perencanaan dan pengawasan anggaran, UUDP, serta pengadaan barang dan jasa.
“Saya berharap semoga bekal pengetahuan yang telah diperoleh selama dalam latihan hendaknya dapat menjadi bekal dasar bagi para peserta latihan dalam pengelolaan pertanggungjawaban keuangan di lingkungan Kolinlamil sesuai dengan lingkup tugasnya”, tegas Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA