Kapten Arm Catur Anang cek lokasi Bajir di perum Jati Bening indah.

Kapten Arm Catur Anang cek lokasi Bajir di perum Jati Bening indah.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Jati beninh, sejak senin malam (24/2) kemarin, membuat sebagian kawasan berstatus waspada. Salah satunya di alami oleh perum jati bening indah. Sebagian pemukiman warga terendam air karena luapan sungai dari  setempat.

Dengan kondisi tersebut memaksa jajaran Koramil 02/Pondok Gede laksanakan siaga bencana. Bahkan dikabarkan, Senin (24/2) malam kemarin, anggota Babinsa bersama dengan Instansi terkait melakukan penyelematan warga yang terjebak banjir.

Menindaklanjuti hal tersebut, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang Wibowo juga turut bergerak lakukan pengecekan lokasi Banjir bersama dengan anggotanya. Selasa (25/2/2020).

"Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan langsung keamanan masyarakat. Mudah-mudahan hari ini banjirnya surut," tuturnya pada Media Center.

Wadanramil mengimbuhkan selain membantu evakuasi personel dan materil, pihaknya juga lakukan himbauan kepada para warga agar tetap waspada selama banjir, dan tidak mendekati areal sungai.

Pantauan Media Center, selain meninjau lokasi pemukiman, Wadanramil dan Babinsa juga meninjau beberapa ruas jalan yang terendam banjir.

Hingga berita ini diturunkan jajaran Koramil 02/Pondok Gede masih laksanakan siaga dan melaporkan nihil kerugian personel.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA