Kapten Chb. Y. Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan Ikut Musrembang.

Kapten Chb. Y. Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan Ikut Musrembang.

Jakarta Barat. Aparatur Tingkat Kecamatan Kembangan pimpinan Bpk. Joko Mulyono selaku Camat Kembangan sekaligus penanggung jawab kegiatan bersama seluruh para Lurah Se Kec. Kembangan, Kapten Chb. Y. Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan dan Kompol  Fahrul Sudiana. SH. SIK. MSI (Kapolsek Kembangan) mengajak 98 orang peserta undangan lainnya yang diantaranya Para Pejabat Pemda Walikota Jakarta mendengarkan Paparan Musrenbang Kec. Kembangan di Aula Kantor Kec. Kembangan Taman  Maruya Ilir yang beralamat di Jln. Intan 6 Blok. F7 No. 6 Kel. Maruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat. Selasa, 18-02-2020

Dalam Sambutannya bapak Joko Mulyono menyampaikan tentang Kondisi Wilayah Kec. Kembangan yang dianggap sebagai Central Primer dan saat ini masih banyak Sumber Daya yang belum di mamfaatkan, ada yang mengusulkan lahan Pemda untuk perluasan Rumah Sakit, Pembangunan rumah susun di Kel. Lembangan Utara, Anak Kali Angke alangkah bagusnya di Bangun Jembatan Penyebrangan. Ujar Kapten Chb. Y. Ayomi kepada awak media.

Setelah mendengarkan sambutan dari bapak Camat acara dilanjutkan dengan peresmian pembukaan acara kegiatan Musrembang tahun 2020 tingkat Kec. Kembangan oleh bapak H. Eldi Andi SE. MM selaku Seko Walikota dan di lanjutkan mendengarkan paparan Musrembang dari bapak Camat. Ungkap Kapten Chb. Y. Ayomi.

Dalam sambutannya, Bapak H. Eldi Andi SE. MM menyampaikan bahwa Musrenbang ini merupakan penyusunan atau rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan setiap tahunnya untuk kemajuan atau peningkatan Infrastruktur di setiap Daerah. Tutup Kapten Chb. Y. Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan.


Komandan Koramil 01/Tamansari, Mayor Kav Sapta Raharja S.IP Bersama Bapak Walikota Administrasi Jakarta Barat, Drs Rustam Efendi M.Si.

Jakarta Barat. Pagi ini, Danramil 01/Tamansari, Mayor Kav Sapta Raharja S.IP bersama pihak Polsek setempat dan pihak kecamatan Tamansari dampingi bapak Walikota Administrasi Jakarta Barat, Drs Rustam Efendi M.Si. Selasa, 18-02-2020.

Sekitar pukul 09.00 Wib bapak Walikota Administrasi Jakarta Barat, Drs Rustam Efendi M.Si dan rombongan para pejabat dari pihak Walikota hadir di Ruang Rapat gedung Musium BI Jl. Pintu Besar Utara no 3 Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat dalam rangka pimpin pelaksanaan kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Tamansari yang diikuti oleh 100 orang peserta, diantaranya adalah bapak Camat Tamansari Drs Risan HM M.Si bersama Iptu Sanjaya dari Polsek Tamansari, Kasatpol PP bapak Asmar Panjaitan, Ka Satpel dishub bapak Irwan Efendi, Para Lurah Se Kecamatan Tamansari, Perwakilan Ketua RW dan RT serta Perwakilan dari para Tomas, Toga dan Toda. Ujar Danramil 01/Tamansari.

Dalam sambutannya Pak Walikota menyampaikan bahwa Musrenbang adalah acuhan untuk satu tahun kedepannya, mulai sekarang sarana dan prasarana apa saja yang diperlukan agar disusun diajukan dan dikawal diperjuangkan yang sesuai dengan kondisi kebutuhan wilayah Tamansari sebagai Kota perdagangan kota Pariwisata Kota Pecinan dan lain-lain sehingga warga wilayah Kec. Tamansari merasa aman nyaman dan menikmati keindahan oleh karenanya prioritas utama masalah keamanan, pertamanan sepanjang Jl. Gajah Mada Jl. Kunir agar ditata rapi bersih dan indah
Kemudian pedagang kaki lima (PKL) sebagai pendukung agar ditertibkan dialokasikan agar aman dan nyaman. Ungkap Mayor Kav. Sapta Raharja S.IP

Acara dapat berjalan dengan tertib dan aman mulai dari pembukaan, mendengarkan sambutan sampai dengan pembahasan materi Musrembang yang langsung dipimpin oleh bapak Camat Tamansari Drs Risan HM M.Si. Tutup Danramil 01/Tamansari, Mayor Kav. Sapta Raharja S.IP

Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Bersama Personil Sterad dan Pihak Kodam Jaya Jayakarta Laksanakan Survei Panti.

Jakarta Barat. Hari ini, di wilayah binaan Koramil 06/Kalideres yang dipimpin oleh Kapten lnf. Abdul Cholik selaku Komandan Koramil dampingi kunjungan kerja dari  Personil Staf Teroterial Angkatan Darat (Sterad) dan Kodam Jaya Jayakarta dalam rangka Survei Panti yang berada di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih Jln. Peta Utara No. 29 A, Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Selasa, 18-02-2020.

Rombongan yang datang adalah Paban 5 Bakti TNl Sterad, Kolonel Inf. Y  Putra Jaya bersama Pabanda Karbak Bakti TNl Sterad Mayor Zeni. Deka. A dan dari pihak Zidam Jaya. Letda CZI. Suheili yang terus didampingi Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi selaku Dandim 0503/JB dan beberapa Perwira Kodim 0503/JB untuk melaksanakan Survey lokasi dan kebutuhan Panti dalam rangka HUT Persit KCK yang rencananya akan dihadiri Ketua Umum Persit KCK pada tanggal, 18 Maret 2020 mendatang. Ujar Kapten lnf. Abdul Cholik.

Kami, selaku pihak Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih sangat senang dan bangga dengan kedatangan rombongan, "saya bersama dengan ibu Rita Wigira selaku Kasubag TU Panti terus mendampingi rombongan berkeliling kesemua area Panti" untuk menerangkan kondisi Panti kepada rombongan, "Panti ini butuh bantuan alat dan pralatan fasilitas loundry dan kondisi ruangan yang ada di lantai 4 (empat) saat ini butuh di keramik". Ungkap Kepala Panti ibu Sri Utami kepada awak media.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA