Kapten Chb. Y. Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan Ikut Musrembang.

Kapten Chb. Y. Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan Ikut Musrembang.

Jakarta Barat. Aparatur Tingkat Kecamatan Kembangan pimpinan Bpk. Joko Mulyono selaku Camat Kembangan sekaligus penanggung jawab kegiatan bersama seluruh para Lurah Se Kec. Kembangan, Kapten Chb. Y. Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan dan Kompol  Fahrul Sudiana. SH. SIK. MSI (Kapolsek Kembangan) mengajak 98 orang peserta undangan lainnya yang diantaranya Para Pejabat Pemda Walikota Jakarta mendengarkan Paparan Musrenbang Kec. Kembangan di Aula Kantor Kec. Kembangan Taman  Maruya Ilir yang beralamat di Jln. Intan 6 Blok. F7 No. 6 Kel. Maruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat. Selasa, 18-02-2020

Dalam Sambutannya bapak Joko Mulyono menyampaikan tentang Kondisi Wilayah Kec. Kembangan yang dianggap sebagai Central Primer dan saat ini masih banyak Sumber Daya yang belum di mamfaatkan, ada yang mengusulkan lahan Pemda untuk perluasan Rumah Sakit, Pembangunan rumah susun di Kel. Lembangan Utara, Anak Kali Angke alangkah bagusnya di Bangun Jembatan Penyebrangan. Ujar Kapten Chb. Y. Ayomi kepada awak media.

Setelah mendengarkan sambutan dari bapak Camat acara dilanjutkan dengan peresmian pembukaan acara kegiatan Musrembang tahun 2020 tingkat Kec. Kembangan oleh bapak H. Eldi Andi SE. MM selaku Seko Walikota dan di lanjutkan mendengarkan paparan Musrembang dari bapak Camat. Ungkap Kapten Chb. Y. Ayomi.

Dalam sambutannya, Bapak H. Eldi Andi SE. MM menyampaikan bahwa Musrenbang ini merupakan penyusunan atau rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan setiap tahunnya untuk kemajuan atau peningkatan Infrastruktur di setiap Daerah. Tutup Kapten Chb. Y. Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA