Kehidupan prajurit teritorial terutama Babinsa yang ada di wilayah sangat dekat dengan kehidupan

Kehidupan prajurit teritorial terutama Babinsa yang ada di wilayah sangat dekat dengan kehidupan masyarakat di wilayah binaanya, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.
Tidak hanya fokus dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, para babinsa ini juga sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat binaanya seperti yang dilakukan personel Babinsa Koramil 704/ Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Serda Mursidi yang bertugas di Kel. Jati Mekar, Kec. Jati Asih Kota Bekasi. Rabu,(12/2/2020)

Serda Mursidi memberikan bantuan alakadarnya pada warga yang kekurangan dengan memberikan sebagian rejekinya untuk berobat, seperti halnya yang diterima Ibu ipah merupakan seorang jompo yang tinggal di RT 03/17 Kel. Jati Mekar, Ibu ipah ini memerlukan biaya untuk berobat ke dokter, bantuan ini pun diberikan kepada Ibu Ida yang didampingi langsung ketua RW 17 Bapak Rahmat Uki.

“Pemberian ini saya berikan hanya alakadarnya mudah-mudahan bisa membantu warga binaan saya yang sedang kesusahan,” pungkas Serda Mursidi. Ucapan terimakasih juga di ucapkan oleh Ibu Ipah dan Ibu Ida.

Bapak Rahmat Uki selaku ketua RW 17 juga mengucapkan terimaksih secara langsung kepada Serda Mursidi, “Pak Mursidi saya selaku ketua RW 17 dan warga mengucapkan banyak-banyak terimakasih karena bapak sudah peduli kepada warga kami, mudah-mudahan kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT dengan Pahala dan rejeki yang melimpah pula,” ucap Mursidi.

Harapannya semoga kegiatan ini merupakan keikhlasan yang timbul dalam hati nurani yang paling dalam dan tidak unsur suatu apapun, dan menjadikan contoh bagi para Babinsa lainnya agar bisa menyisihkan sebagian rejekinya bagi warga yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA