Komandan Lantamal III Jakarta, Hadiri Sertijab Aslog dan Dankolat Koarmada 1

Komandan Lantamal III Jakarta,
Hadiri Sertijab Aslog dan Dankolat Koarmada 1

     Jakarta, 17 Februari 2020,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri acara serah terima jabatan Asisten Logistik Pangkoarmada 1 dan Komandan Komando Latihan Koarmada 1 yang dipimpin Pangkoarmada 1 Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., di Mako Kolat Koarmada 1 Jl. Gading Raya No.05 Kelapa Gading Barat Kodamar Sunter Jakarta Utara, Senin (17/02).

Serah terima jabatan Aslog Pangkoarmada 1 dari Kolonel Laut (T) Maman Rohman, S.T., kepada Kolonel Laut (T) Moch Taufik Hidayat, S.T., M.Si., sedangkan Komandan Kolat dari Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E., M.M., kepada Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, S.T. M.Si., 

Dalam sambutannya Pangkoarmada 1 menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam upaya pengembangan dan pembinaan organisasi untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan gerak organisasi.

Disamping itu merupakan wujud kepercayaan pemimpin dalam rangka pengembangan jiwa kepemimpinan, kreatifitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh.

Aslog Pangkoarmada 1 memiliki tugas menyelenggarakan fungsi pembinaan kewasgiatan dan berperan terhadap proses pembinaan logistik, sedangkan Kolat sebagai Komando pelaksana pembinaan dan menyelenggarakan berbagai latihan serta mengkaji, mengembangkan taktik dan teknik peperangan laut,” ucap Pangkoarmada 1.

Hadir pada kegiatan ini, Kas Koarmada 1, pejabat Koarmada 1, deputasi Pamen, dan peserta upacara pleton Satsik, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA