Koramil 05/KJ Kembali Bagikan Sembako Jumat Berkah Kepada Warga Binaan


Koramil 05/KJ Kembali Bagikan Sembako Jumat Berkah Kepada Warga Binaan

Jakarta Barat - Seperti biasanya setiap hari Jum'at Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko instruksikan Babinsanya untuk membagikan sembako di Jumat Barokah ini.

Jadwal rutin Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat  setiap hari Jumat melaksanakan pembagian sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu. Pembagian sembako yang di laksanalan pada pukul 08.00 Wib, hingga selesai di wilayah Binaan Kel. Sukabumi Utara, Kec Kebon Jeruk,  Jakarta Barat oleh
Anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat , Pelda Sri Darmono Babinsa Kel. Sukabumi Utara. Jumat (21/02/20)

Pembagian sembako langsung di serahkan kepada yang bersangkutan di antaranya : Ibu Mumuk, (72 thn) pekerjaan Ibu rumah tangga, Jln Ayub Rt. 002/07, Ibu Khodijah (71 thn) pekerjaan Ibu rumah tangga, Jln Ayup, Rt 002/08, Ibu Yati (69 thn) pekerjaan Ibu rumah tangga, Jln Ayup Rt 003/07, Ibu Mimin (73 thn) pekerjaan Ibu rumah tangga, Jln Ayup Rt 003/07, Bapak Kojan (75 thn) pekerjaan buruh, Jln Ayup Rt 009/07. Adapun sembako yang diberikan   yaitu : Beras, Minyak,
Indomie, Gula pasir dan Telor.

Para penerima bantuan sembako menguncapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat atas perhatian dan kepedulian terhadap warga binaannya.

Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten R. Edy Moerdoko mengatakan, Jumat berkah ini selain untuk membagikan rezeki kepada sesama, juga sebagai ajang silaturahmi pihaknya dengan masyarakat.

“Jumat berkah ini kami gelar setiap Jumat dan membagikan sembako sebagai wujud kepedulian kami untuk Lansia dan warga kurang mampu,” ujar Kapten Edy Moerdoko.

Dirinya juga mengharapkan kepada warga agar tidak melihat apa yang kita berikan itu tapi melihat kepedulian kami sebagai TNI yang benar-benar peduli dan cinta warga binaan. Tambahnya

"Bantuan sembako Jumat berkah ini akan terus kami lalukan setiap hari jumat."Tutup Kapten R. Edy Moerdoko, Danramil 05/Kebon Jeruk.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA