PANGKALAN UTAMA TNI AL III JAKARTA

PANGKALAN UTAMA TNI AL III JAKARTA

“ Indahnya Kebersamaan” Di Wujudkan Dalam Olahraga Bersama
AAL37/Sangaji 91 Di Lantamal III Jakarta 
Jakarta, 23 Februari 2020.- Dengan tema ”Indahnya Kebersamaan” acara reuni AAL 37/Sangaji 91 merupakan salah satu bukti kecintaan terhadap sesama alumni yang patut diwariskan kepada taruna/taruni untuk dilanjutkan di masa mendatang, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., selaku Alumni AAL 37 mewujudkan kegiatan tersebut dalam bentuk olahraga bersama untuk mempererat tali silaturahmi, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Jakarta Utara. Minggu (23/02).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan pemanasan senam aerobik yang dilanjutkan dengan jalan santai untuk para ibu-ibu sedangkan bapaknya gowes dari Lantamal III ke Ancol berjarak kurang lebih 10 km.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi  untuk berkumpul bersama keluarga besar Moro Sangaji 91 dengan mengusung tema “ Indahnya Kebersamaan”.
Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan sekalian yang telah hadir diacara ini, dan juga kepada panitia yang telah membantu pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini.

Selain itu diakhir sambutannya Danlantamal III, menyampaikan sebagai tuan rumah kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada hal yang kurang berkenan, lebih kurangnya saya mohon maaf lahir dan batin.

Kegiatnan olahraga bersama ini dikemas dalam bentuk selain jalan santai dan gowes, adalah senam sajojo, senam poco-poco, dan senam gemu famire sedangkan kegitan tambahan lainnya adalah memancing untuk para anak-anak dan pembagian doorprize diakhir acara.
Turut hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal III, para Asisten, Dansatrol, para Kasatker dan Kasatlak Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA