PANGKOARMADA I TATAP MUKA DENGAN PRAJURIT LANAL DUMAI

P
ANGKOARMADA I TATAP MUKA DENGAN PRAJURIT LANAL DUMAI

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., didampingi Ny. Fera Muhammad Ali melaksanakan tatap muka dengan para prajurit Lanal Dumai beserta keluarga, Jumat (21/2/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Pangkoarmada I dengan seluruh keluarga prajurit Lanal Dumai.

Kedatangan diawali dengan penyambutan tari persembahan dan pengalungan bunga oleh anak-anak TK Hang Tuah, pemakaian Tanjak oleh Ketua Lembaga Adat Melayu, menyaksikan pencak silat adat melayu serta disambut oleh Danlantamal I Laksma TNI Abdul Rasyid K, S.E.,M.M., beserta Forkopimda Kota Dumai dan Jalasenastri Lanal Dumai di Bandara Pinang Kampai Dumai.

Setibanya di Mako Lanal, Pangkoarmada I memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Lanal Dumai dan keluarga. Dalam penekanannya, Pangkoarmada I menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Dumai agar menggunakan media sosial dengan bijak. Jangan sampai prajurit dan keluarga memberikan komentar yang kurang pas sehingga nantinya bisa membuat orang lain menjadi tersinggung.

"Bermedsos harus bijak, tidak hanya untuk bapaknya saja tetapi juga ibu-ibunya. Yang nanti akhirnya bisa berdampak kepada bapaknya, jadi agar lebih berhati-hati apalagi membawa nama institusi, "tambahnya.

"Waspadai juga masalah asusila serta narkoba yang makin marak, agar berhati-hati, lalu jangan mudah tergiur dengan investasi bodong, jangan sampai kita mudah tertipu, "ujarnya.

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan terima kasih kepada Lanal Dumai karena sudah berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba dalam jumlah yang cukup besar. "Ini sangat luar biasa, jaga terus prestasi dan jangan lupa untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan instansi terkait lainnya, "imbuhnya.

Selanjutnya, Pangkoarmada memberikan piagam penghargaan atas prestasinya. Diakhir acara, Pangkoarmada I dan rombongan meninjau tanaman hydroponik yang dimiliki Lanal Dumai.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan, Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M., Aspers Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, S.E., Sahli A Winas Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto dan Koorsmin Pangkoarmada I Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA