Pangkostrad Hadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Nasional Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) 2020


Pangkostrad Hadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Nasional Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) 2020

(Penkostrad. Sabtu, 22 Februari 2020).   Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), mewakili Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Ketua Umum PB Forki menghadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Nasional Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) 2020 Piala Ketum KONI Pusat. Acara ini berlangsung di Gedung POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2020).

Dipimpin oleh Inspektur Upacara Ketum KONI Pusat Marciano Norman, pada kesempatan ini, Pangkostrad selaku Wakil Ketua Umum PB Forki memberikan semangat kepada para peserta lomba agar dalam melaksanakan pertandingan dilakukan dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk dan mengutamakan sportivitas.

Pangkostrad menambahkan bahwa kerja keras para atlet dalam latihan sejak di daerah harus ada ujungnya, dan Kehurnas ini sebagai ujung untuk mengukur keberhasilan pembinaan serta raihan prestasi.

"Para atlet yang bertanding pada kejuaraan ini nantinya akan menjadi kader untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032," tambahnya.

"Tentunya untuk dapat meraih hasil maksimal pada Olimpiade 2032 perlu peran serta kerja keras para atlet dalam melakukan pembinaan dan latihan yang keras serta mempunyai niat dan tekad yang kuat," jelas Pangkostrad.

Pangkostrad optimis bahwa nanti pada saatnya atlet-atlet karate dari INKAI dapat berperan serta menyukseskan pesta olahraga terakbar di dunia tersebut.

Sambutan dari Pangkostrad mendapatkan respon yang sangat meriah dari seluruh peserta yang hadir karena mampu membuat para peseta sangat bersemangat untuk  bertanding.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA