Prajurit dan Persit KCK Memperingati HUT Batalyon Armed 1 Kostrad di Kebun Teh Wonosari



Prajurit dan Persit KCK Memperingati HUT Batalyon Armed 1 Kostrad di Kebun Teh Wonosari Tourism

(Penkostrad. Rabu, 12 Februari 2020).    Genap 68 tahun Batalyon Armed 1 Kostrad Berdiri di tanah Singosari. Serangkaian kegiatan Pekan Olahraga Batalyon dalam rangka HUT Batalyon Armed 1 telah selesai dilaksanakan. Adapun kecabangan yang dipertandingkan diantaranya, lomba bola volly, futsal Persit, lari 10k,  hingga renang.

Seluruh rangkaian kegiatan ini diakhiri oleh sebuah acara puncak yang sangat spesial yaitu syukuran yang dilaksanakan di Kebun Teh Wonosari Tourism. Malang. Selasa (11/2).

Diawali dengan dengan kegiatan jalan sehat mengelilingi kebun teh wonosari tourism yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon dan diikuti oleh seluruh Perwira, prajurit serta Persit KCK Yonarmed 1 Kostrad. Canda gurau dan wajah yang ceria terpancar dari seluruh warga Yonarmed 1 Kostrad saat berjalan sambil memandang kebun teh yang sangat indah dan sejuk yang berjarak sekitar 2 km.

“Hari ini adalah moment bersejarah bagi kita semua untuk mengenang kembali sejarah berdirinya satuan dan sejarah perjalanan Yonarmed 1 Kostrad hingga saat ini. Untuk kesempatan ini kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara seluruh prajurit dan Persit KCK, ucap Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P., M.I.Pol dalam sambutannya.

“Semoga dengan acara syukuran ini, kedepan Yonarmed 1 Kostrad akan senantiasa dimudahkan serta dilancarkan dalam mengemban tugas yang diberikan. Selalu jaya Yonarmed 1 Kostrad. Bersama Tuhan Kita Hancurkan Ribuan Sasaran,” tambahnya.

Lomba make up serta tari sajojo ikut memeriahkan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-68Batalyon Armed 1 Kostrad. Disela - sela rangkaian kegiatan ini, terdapat hiburan live music dan pembagian doorprize kepada seluruh prajurit dan Persit KCK Yonarmed 1 Kostrad.

Pembagian Hadiah kepada juara tiap kecabangan Poryon diberikan oleh Wakil Komandan Batalyon Mayor Arm Gde Swayambu Tidar Chandradimuka., S.E. dilanjutkan penyerahan Piala Sapu Jagat (Piala Bergilir) yang dimenangkan oleh Rai Markas.

Kegiatan ini ditutup oleh pembagian Doorprize berupa 1 unit sepeda motor yang diberikan langsung oleh Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA