Prajurit Satgas 754 Kostrad Berbagi Buku dan Mendongeng di Pinggir Sungai



Prajurit Satgas 754 Kostrad Berbagi Buku dan Mendongeng di Pinggir Sungai

(Penkostrad. Selasa, 11 Februari 2020). Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad ajak anak - anak Papua mendengarkan dongeng dan berbagi buku komik di pinggir sungai Kampung Inamco, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua. Selasa (11/02/2020).

Dansatgas Yonif 754 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya, kami (Satgas) akan selalu mengajarkan hal - hal yang baik ke pada masyarakat baik itu hanya sekedar menceritakan sebuah dongeng yang dapat menginspirasi anak - anak untuk selalu berbuat yang terbaik.

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Rochmadian selaku Danpos Transnabire ini merupakan suatu upaya untuk mengajarkan hal - hal yang baik kepada anak - anak dalam sebuah cerita rakyat atau yang lebih dikenal dengan dongeng dimanapun dan kapanpun berada.

Selain menceritakan dongeng rakyat, Satgas Yonif 754 Kostrad juga membagikan buku kepada anak - anak yang diharapkan bisa bermanfaat bagi mereka suatu saat nanti.

Noni (13) salah seorang anak mengatakan, kami berterima kasih kepada kakak tentara sudah bacakan kita dongeng dan sudah kasih kita buku.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA