Prajurit Satgas Yonif 754 Kostrad Evakuasi Korban Kecelakaan



Prajurit Satgas Yonif 754 Kostrad Evakuasi Korban Kecelakaan

(Penkostrad. Jumat, 21 Februari 2020).  Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad membantu korban kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Bonggo Kampung Kiren, Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua. Kamis (20/02/2020).

Kecelakaan mobil truk bernomer polisi PA 9882 Q yang di kendarai oleh M (23) menabrak salah seorang pejalan kaki hingga menyebabkan salah seorang pemuda berinisial JS (17) tahun meninggal dunia.

Mendengar kejadian tersebut, Satgas Yonif 754 Kostrad langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian untuk mengatasi masalah tersebut bersama dengan masyarakat.

Selain membantu mengevakuasi dan mengantarkan korban meninggal ke rumah sakit terdekat, Satgas juga mengamankan pengendara mobil truk tersebut agar tidak mendapat amukan masa.

Dansatgas Yonif 754 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya di Mimika, kami (Satgas) turut berdukacita atas kejadian kecelakaan tersebut dan kami berharap semoga kedepannya tidak terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

David (38) salah satu masyarakat  sangat berterimakasih kepada bapak Satgas karena sudah membantu dan mengamankan kejadian ini sehingga tidak terjadi keributan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA