Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD



Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

(Penkostrad. Selasa, 25 Februari 2020).  Yonif Raider 514 Kostrad mengirimkan enam orang prajurit terbaik untuk menjadi peraga dalam kegiatan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD yang dilaksanakan di Alun-alun Ki Ronggo Bondowoso. Senin (23/2).

Menurut Danyonif  Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kehadiran prajuritYonif Raider 514 Kostrad dalam acra sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD adalah untuk membantu menyukseskan terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Ajendam V/Brawijaya yang dibantu oleh Kodim 0822/Bondowoso. Yonif Raider 514 Kostrad mengirimkan enam orang prajurit untuk menjadi peraga agar bisa menarik minat masyarakat dan generasi muda yang hadir di acara ini,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini ke depan semakin banyak minat dari pemuda dan pemudi kita untuk bergabung dengan prajurit TNI AD,” tambahnya.

“Dengan adanya sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD dari kepala Ajendam V/Brawijaya Kolonel Caj Agustinus Kristiono saya berharap generasi muda Bondowoso dan seluruh masyarakat Bondowoso bisa semakin meningkat minatnya untuk bergabung menjadi TNI, apalagi dengan adanya peraga dari prajurit terbaik Yonif Raider 514 Kostrad yang menggunakan baju kebanggaan TNI AD semoga bisa memacu semangat generasi muda untuk bergabung dengan kami di TNI,” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Turut hadir dalam kegitan ini kepala Ajendam V/Brawijaya Kolonel Caj Agustinus Kristiono, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Letkol Inf Jadi S.I.P., Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si., dan Forkopimda Kab. Bondowoso beserta masyarakat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA