PRIMKOPAL SATLINLAMIL JAKARTA STUDI BANDING KE PUSKOPAL KOARMADA II SURABAYA

PRIMKOPAL SATLINLAMIL JAKARTA STUDI BANDING KE PUSKOPAL KOARMADA II SURABAYA
Jakarta, 22 Februari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Pengurus Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Satlinlamil Jakarta mengadakan studi banding ke Pusat Koperasi TNI AL (Puskopal) Koarmada II Surabaya, Jumat (21/2).
Tujuan Studi Banding ini adalah untuk menambah pembekalan pengetahuan dan informasi bagi pengurus Koperasi Satlinlamil Jakarta dengan belajar dari Pusat Koperasi Koarmada II atas keberhasilan dalam pengelolaan koperasi.
Menurut Kepala Primer Koperasi TNI AL Satlinlamil Jakarta Kapten Laut (P) Maryadi mengatakan bahwa informasi tentang keberhasilan Puskopal Koarmada II dalam mengembangkan usaha tentang tenaga kerja bongkar muat dipelabuhan.
“Hal ini yang mendorong keingintahuan Primkopal Satlinlamil Jakarta untuk mengetahui manajemen dalam pengembangan usaha bongkar muat dipelabuhan, sehingga dapat dijadikan referensi dalam pengelolaan primkopal Satlinlamil Jakarta” ujarnya.
Dalam studi banding tersebut, mereka diterima langsung Kepala Puskopal Koarmada II Kolonel Laut (T) Budiyono beserta pengurusnya.
Kepala Puskopal Koarmada II Kolonel Laut (T) Budiyono saat menerima pengurus primkopal Satlinlamil Jakarta berharap, semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan dan mempererat hubungan sinergitas serta sharing pengalaman antara Puskopal Koarmada II dengan primkopal Satlinlamil Jakarta.
Kepala Puskopal Koarmada II menyampaikan terima kasih kepada pengurus primkopal Satlinlamil Jakarta yang telah berkunjung untuk studi banding ke Koarmada II, dan akan memberikan pengalaman dalam pengelolaan koperasi khususnya dalam bidang bongkar muat dipelabuhan.
Studi banding juga diagendakan dengan meninjau Puskopal Koarmada II dan berbagai bidang usahanya.
Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menginstruksikan jajaran koperasi dilingkungan Kolinlamil untuk mengelola koperasi secara tepat untuk kesejahteraan prajurit.
“Koperasi merupakan salah satu sarana bagi prajurit dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk kesejahteraan mereka” tegas Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA