Puluhan personel TNI-Polri diturunkan membantu warga terdampak bencana angin puting beliung di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (25/2).

DEPOK - Puluhan personel TNI-Polri diturunkan membantu warga terdampak bencana angin puting beliung di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (25/2).

Para personel TNI-Polri ini bergabung dengan elemen masyarakat lainnya untuk membersihkan puing-puing bangunan rumah warga.

Mereka juga membersihkan puing atap bangunan SMP Negeri 16 Depok.

Peluhan petugas gabungan yang membersihkan puing itu dipimpin oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Cimanggis, Mayor Kav Imam Purwanto.

"Kegiatan (bersih-bersih) ini merupakan bentuk kepedulian kami atas musibah yang dialami warga," kata Danramil 06/Cimanggis Mayor Kav Imam Purwanto, disela kegiatan di SMPN 16 Depok, Cimpaeun, Tapos, Depok, Selasa (25/2).

Imam mengatakan, puing-puing rumah warga dan SMPN 16 Depok dibersihkan dan ditata sehingga terlihat rapi. Ia juga mengatakan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa (bencana angin puting beliung). Data yang kami himpun, ada lima belas rumah warga dan satu sekolah yang mengalami kerusakan," ujarnya.

Sebelumnya, hujan deras disertai angin puting kencang menerjang Kelurahan Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, Senin (24/2) sekira pukul 23.20 WIB. Akibatnya, 15 rumah warga dan satu sekolah mengalami kerusakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA