Sambut HUT Ke-59 Kostrad, Divif 3 Kostrad Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat



Sambut HUT Ke-59 Kostrad, Divif 3 Kostrad Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat

(Penkostrad. Sabtu, 22 Februari 2020).   Anggota Divif 3 Kostrad bersama dengan masyarakat membersihkan serta membenahi lingkungan masjid Nurul Jannah Kampung Beru Dusun Moncong Tanah, Desa Nirannuang, Kec. Bontomarannu, Kab.Gowa. Jum’at (21/02/2020).

Kapten Cpm Yanuar Hidayat (Wadan Denpom Divif 3 Kostrad) selaku ketua Tim penyelenggara kegiatan menyampaikan, bahwa kagiatan ini merupakan salah satu upaya serta sebagai bukti bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat.

Ditempat terpisah, Aster Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Imam Purnomo, S.I.P
menyampaikan, bahwa menjelang hari lahir Kostrad, kita terus berupaya untuk memperkuat sinergitas dan kemanunggalan dengan rakyat.

"Walaupun Satuan Kostrad merupakan satuan pemukul strategis, namun sejatinya keberadaan Kostrad juga adalah untuk masyarakat,” ujar Aster Kasdivif 3 Kostrad.

"Hubungan antara TNI dan Rakyat, pada hakikatnya tak dapat dipisahkan oleh apapun. Kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjaga dan semakin kuat, ini hakikatnya merupakan kekuatan inti dari NKRI itu sendiri,” tambahnya.

Kaimuddin dg.Rewa selaku Imam Dusun Moncong Tanah, Desa Nirannuang, Kec. Bontomarannu, Kab.Gowa, ikut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak TNI atas terselenggaranya kegiatan yg sangat positif ini di wilayah kami.

"Semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat terus berjalan sehingga masyarakat dan TNI semakin menyatu,” imbuhnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA