Sambut HUT Ke-59 Kostrad, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Karya Bakti Bersama Masyarakat

Sambut HUT Ke-59 Kostrad, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Karya Bakti Bersama Masyarakat

(Penkostrad. Senin, 24 Februari 2020).  Untuk mengamalkan dan melaksanakan secara nyata semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat” prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han bersama masyarakat Desa Locare, Kec. Curahdami, Kab. Bondowoso melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan yang meliputi selokan dan pembuatan parit. Bondowoso, Sabtu (22/2/2020).

Karya bakti yang dihadiri oleh perangkat Desa Locare dan masyarakat Desa Locare. Karya bakti ini meliputi pembersihan lingkungan dalam rangka menyambut HUT ke-59 Kostrad, dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dengan penuh semangat, tampak para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan masyarakat saling bahu membahu melaksanakan kegiatan ini, suasana kekeluargaan dan penuh keakraban menyelimuti seluruh tempat.

Menurut Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han, kegiatan karya bakti dalam rangka menyambut HUT Kostrad ke-59, ini merupakan wujud nyata kedekatan antara TNI dengan masyarakat, sesuai dengan semboyan kita “Bersama Rakyat Tni Kuat”.

“Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan eratnya jalinan kekeluargaan antara TNI dengan rakyat bisa membuat bangsa kita menjadi lebih kuat,” pungkas Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han.

Sementara itu, Kepala Desa Locare Bapak Sofian Sauri menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat. “Selamat ulang tahun ke-59 buat Kostrad, semoga semakin hebat dan dicintai rakyat dan berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut ke depannya dan berkesinambungan.

Kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan berjalan aman dan lancar, tampak senyum bahagia masyarakat saat bersalaman dengan prajurit Yonif Raider 514 Kostrad diakhir kegiatan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA