Satgas 754 Bersihkan Tempat Pelayanan Kesehatan Masyarakat



Satgas 754 Bersihkan Tempat Pelayanan Kesehatan Masyarakat

(Penkostrad. Rabu, 12 Februari 2020). Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas) Yonif 754 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti untuk membersihkan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Kampung Trimuris, Distrik Memberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Rabu (12/02/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh sertu Bustam selaku Danpos dan juga anggota pos Trimuris ini bekerjasama dengan masyarakat dan juga anggota Puskesmas untuk membersihkan fasilitas umum masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan upaya dari Satgas Yonif 754 Kostrad untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan mengunjungi dan juga ingin berobat di Puskesmas.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, masyarakat dan anggota TNI bahu - membahu untuk menciptakan rasa nyaman dalam menciptakan Puskesmas yang bersih dan sehat.

Dansatgas Yonif 754 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya di Mimika, kami (satgas) mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan juga peduli terhadap kebersihan sekitar fasilitas umum masyarakat.

Yuni (29) salah satu masyarakat yang ikut kegiatan tersebut, kami berterimakasih kepada Satgas menyempatkan waktu dalam membantu kami membersihkan puskesmas milik kami ini.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA