Satgas Yonif 754 Kostrad Latihkan Kedisiplinan Anak - anak Sekolah di Tsinga



Satgas Yonif 754 Kostrad Latihkan Kedisiplinan Anak - anak Sekolah di Tsinga

(Penkostrad. Senin, 10 Februari 2020).   Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melatihkan kedisiplinan dengan melaksanakan kegiatan latihan baris - berbaris dan juga latihan upacara bendera di SMP Negri Tsinga Kampung Tsinga Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua. Sabtu (08/02/2020).

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad memberikan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) terhadap anak - anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) selain itu juga pada kesempatan yang sama Satgas juga melatihkan kegiatan upacara bendera.

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Adi Nugroho selaku Danpos Tsinga ini merupakan upaya Satgas untuk menanamkan rasa cinta terhadap tanah air kepada anak - anak yang masih duduk di bangku SMP.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, bahwa dalam rilis tertulisnya di Mimika " Kami Satgas akan selalu menanamkan kedisiplinan dan rasa cinta tanah air kepada adek - adek kita yang masih sekolah.

Yonathan Migeo (52) selaku kepala sekolah SMPN Tsinga mengatakan "Kami berterimakasih kepada bapak - bapak TNI sudah mau menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan pelatihan ini kepada anak - anak didik kami”.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA