Seluruh Danramil Kodim 0503/JB Turun Bantu Warga Korban Kebakaran.

Seluruh Danramil Kodim 0503/JB Turun Bantu Warga Korban Kebakaran.

Jakarta Barat. Danramil 01/Tamansari, Mayor Kav Sapta Raharja bersama para Danramil se Kodim 0503/JB bergotong royong dan bantu warga korban kebakaran di lingkungan Maphar, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Senin, 10/02/2020.

Apel dilaksanakan di Jl.Kebun Jeruk IV Rt 03/06 Kel.Mapar, Kec.Tamansari, Jakarta Barat dan diikuti sekitar 239 peserta dan Apel Gabungan ini dalam rangka Karya Bakti Pasca Kebakaran yang dipimpin langsung oleh Wakil Camat Tamansari bapak Tumpal Matondang.

Di lapangan terlihat Peserta upacaranya adalah para Danramil se Jakarta Barat beserta anggota yang jumlahnya sekitar 50 orang pimpinan Danramil 01/Tamansari, Mayor Kav Sapta Raharja bersama personil Polsek Metro Tamansari  sebanyak 25 orang yang di pimpin Kanit Bimas Kompol Joko Agus.

Dan dari pihak Kec. Tamansari, bapak Wakil Camat beserta para Lurah se Ke. Tamansari mengerahkan anggota Satpol PP sebanyak 30 orang pimpinan bapak Asmar P, anggota PPSU 80 orang pimpinan bapak Andre H, PJLP Kel. Mapar 9 orang pimpinan Bp. Purwanto, UPK 25 orang pimpinan bapak Rendi beserta anggota FKPPI sebanyak 8 orang pimpinan bapak Tamin.

Selanjutnya sekitar pukul 08.15 Wib setelah Apel, kegiatan dilanjutkan melaksanakan Kerja Bakti membantu masyarakat pasca kebakaran dengan bergotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran, dan menindahkan ketempat mobil sampah untuk dibuang ketempat pembuangan sampah.

Ini adalah bentuk dari kepedulian 3 Pilar, Dandim 0503/JB telah memerintahkan anggotanya untuk membantu warga yang terkena musibah dan beliau menyampaikan " agar seluruhnya bersama-sama bergotong royong, serta iklas membantu karena itu menjadi tanggung jawab kita semua. Ungkap Mayor Kav Sapta Raharja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA