Tingkatkan Keamanan, Danyonif Raider 514 Kostrad Sambangi Batalyon B Kompi 3 Pelopor Bondowoso



Tingkatkan Keamanan, Danyonif Raider 514 Kostrad Sambangi  Batalyon B Kompi 3 Pelopor Bondowoso

(Penkostrad. Kamis, 20 Februari 2020).  Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., didampingi Perwira beserta anggota Yonif Raider 514 Kostrad sambangi Kompi brimob Bondowoso. Selasa(18/2/20).

Kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., disambut hangat  oleh Danki brimob AKP Akhmad Purwanto. S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., mengatakan bahwa kedatanganya ke Kompi Brimob bertujuan sebagai bentuk silahturahmi sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan.

“Silaturahmi ini penting untuk menjalin kerja sama antara kepolisian dan TNI demi menjaga keamanan dan ketertiban khususnya wilayah Bondowoso tetap aman dan kondusif agar ke depannya terjalin senergitas yang baik,” pungkasnya.

Sementara itu Danki Brimob AKP Akhmad Purwanto. S.H. mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., yang sudah meluangkan waktu untuk menyambangi kami.

“Kami berharap agar tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan semakin dipererat agar bisa mewujudkan Bondowoso yang harmonis baik aparat TNI dan Polri maupun masyarakat.” tambahnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA