WARGA DUTA INDAH JATI MAKMU

WARGA DUTA INDAH JATI MAKMUR BERSAMA TNI ATASI KORBAN BANJIR.

Pondok Gede- Hujan yang mengguyur dengan derasnya dari semalam diwilayah Koramil-702/Pondok Gede Kodim 0507/ Bks pada (Selasa 25/02) membuat permukaan air meninggi di Komplek Perumahan Umum Duta Indah rw 15 dan Komplek Perumahan Umum Intan lestari di rw 21 Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

Akibat curah hujan yang cukup deras dan terus menerus, wilayah tersebut tidak mampu menampung debit volume air yang mencapai ketinggian sekitar 90-150 Cm atau sekitar setinggi dada orang dewasa. Hal ini mendorong personil Koramil-702/Pondok Gede Kodim 0507/Bks pimpinan Wadanramil Kapten Arm. Catur Anang Wibowo bersama dengan 30 personil Yonif Mekanis 202/TM dan di bantu oleh warga sekitar, terpaksa mengevakuasi para Balita, Lansia, Perempuan dan orang sakit diwilayahnya.

Dengan menggunakan 2 Unit Perahu Karet LCR milik Bekang Dam Jaya, para personil dengan di bantu oleh para warga, mengevakuasi warga yang menjadi prioritas untuk di bawa ketempat yang lebih aman.

Pada kesempatan tersebut Kapten Arm. Catur Anang Wibowo menyampaikan, selain mengevakuasi para warga yang menjadi prioritas ketempat yang lebih aman, kami juga telah menghidupkan mesin pompa air, agar air cepat tersedot dan terbuang ke sepanjang aliran sungai sehingga di harapkan sebelum sore hari kondisi dilingkungan ini dapat berangsur-angsur kembali normal, tutup Wadanramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA