Yonarhanud 1 Kostrad Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan



Yonarhanud 1 Kostrad Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan

(Penkostrad. Rabu, 12 Februari 2020). Batalyon Arhanud 1 Kostrad kini kembali menjadi sumber ilmu sekaligus kepercayaan bagi salah satu perusahaan di daerah Serang, Banten. Beberapa personil Batalyon Arhanud 1 Kostrad dikerahkan untuk menjadi pelatih sekaligus pendukung pada acara latihan dasar kepemimpinan oleh PT KINO di Yonarhanud 1 Kostrad.

Anggota Yonarhanud 1 Kostrad yang terlibat dalam kegiatan latihan dasar kepemimpinan ikut serta dalam memberikan materi yang berupa latihan peraturan baris berbaris, materi kesehatan dan pembekalan kepemimpinan.

Anggota PT KINO yang mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan tidak luput dari pengawasan kesehatan untuk mendukung jalannya latihan dasar kepemimpinan. Latihan ini nantinya berguna untuk peserta atau karyawan PT KINO guna menghadapi permasalahan dunia kerja agar nantinya dapat mengatasi masalah – masalah tentang kepemimpinan.

Dalam menjalankan organisasi di sebuah Instansi, dibutuhkan jiwa kepemimpinan yang mantap juga kerja keras dari segala pihak, baik intern maupun ekstern organisasi agar dapat
bekerja sama yang baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Jiwa kepemimpinan merupakan modal paling utama untuk bisa mewujudkan suatu organisasi yang baik bagi karyawan PT KINO.

Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda menyampaikan pelatihan latihan dasar kepemimpinan ini sangat penting dan sangat dibutuhkan agar nantinya sebuah organisasi ataupun Instansi Perusahaan dapat berjalan karena adanya kepemimpinan yang baik dan beliau sangat bangga karena Yonarhanud 1 Kostrad dipercaya untuk melatihkan latihan dasar kepemimpinan tepatnya di Yonarhanud 1 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA