Aksi Bersih-Bersih, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Cegah Virus Corona

Aksi Bersih-Bersih, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Cegah Virus Corona

Tangerang - Bersama Forkopimda Tangsel yang terdiri dari Kodim 0506/Tgr, Pemkot Tangsel dan Polres Tangsel melakukan aksi bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos, Kamis (19/03/2020) menyampaikan, kegiatan aksi bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan di lakukan di wilayah Kota Tangsel yang bersama dengan Pemda Tangsel serta Polres Tangsel.

"Kegiatan aksi yang di lakukan ini dalam rangka menimalisir penyebaran virus covid-19 terutama di tempat-tempat umum seperti, stasiun KA di Rawabuntu, terminal dan tempat-tempat umum lainya," ujarnya.

Sementara dalam sambutanya Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih atas kerjasama Forkompimda Tangsel yang melakukan aksi bersih dan penyemprotan disinfektan di tempat transfortasi seperti stasiun KA.

"Saya harap apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Yang kita lakukan ini merupakan antisipasi pencegahan mewabahnya virus Corona yang saat ini sedang mendunia dan kita berharap dapat mengatasinya," ujarnya.

Hadir dalam aksi, AKBP Imam Setiawan Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Kompol St Luckyto Kapolsek Serpong, Kapten Inf Dahlan Danramil Pondok Aren, Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri, Nur Elina Sari Kejari Tangsel, Deden Deni Kadis Kesehatan Tangsel dan Dwi Suryani Camat Serpong. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA