Aksi Penyemprotan Massal Cegah Covid 19 Di Wilayah Jatinom





Aksi Penyemprotan Massal Cegah Covid 19 Di Wilayah Jatinom

Kodim Klaten - Pagi ini Senin (23/03/20) di seluruh wilayah Kecamatan Jatinom dilaksanakan penyemprotan disinfektan secara  masal oleh Babinsa ,Babinkamtibmas dan Perangkat desa masing masing wilayah.

Hal ini telah di instruksikan oleh pemkab Klaten dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Jatinom. Peran aktif Babinsa ,Babinkamtias ,Perangkat desa ,serta petugas medis tentunya harus diimbangi dengan kesadaran masyarakat tentang kesadaran pola hidup sehat, tegas Sertu Lukas di sela sela Kegiatan penyemprotan.

Penyemprotan kali ini dengan sasaran masing masing kantor desa tempat pelayanan masyarakat, Gedung paud dan tempat tempat yang ibadah.selain aksi penyemprotan tidak lupa himbauan tentang hidup sehat dan di rumah saja tetap di lakukan  oleh petugas.

Seperti yang di lakukan oleh Serma Miyanto Babinsa desa Socokangsi bersama Babinkamtibmas Aiptu Teguh, Pelda Mulat Giri bersama Jajaran Polsek Jatinom  melaksanakan himbauan untuk berperilaku hidup sehat, hindari kerumunan masa ,tidak berjabat tangan serta bila ada pendatang dari daerah yang terjangkit supaya melaporkan kepada perangkat desa atau Babinsa dan Babinkamtibmas serta petugas medis guna mencegah penyebaran virus Corona .

Warga mengapresiasi dengan apa yang di lakukan oleh Babinsa ,Babinkamtibmas, perangkat desa , serta petugas medis yang telah melakukan berbagai upaya untuk pencehan penyebaran virus Corona di wilayah Jatinom. Kodim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA