Antisipasi Merebaknya Virus Corona Dandim 0506/Tgr Tinjau Kesiapan Gedung Kesenian

Antisipasi Merebaknya Virus Corona Dandim 0506/Tgr Tinjau Kesiapan Gedung Kesenian

Tangerang - Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos meninjau langsung kesiapan gedung kesenian di kelapa Dua Kabupaten Tangerang untuk mengantisipasi melonjaknya warga yang terpapar Corona.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos, Senin (23/03/2020) menyampaikan, tinjauan ini dalam rangka meninjau kesiapan untuk mengantisipasi melonjaknya ODP dan PDP di wilayah Tangerang Raya.

"Pemerintah pusat sudah menyiapkan wisma atlit untuk di jadikan rumah sakit untuk penderita Covid-19. Dalam hal ini TNI Kodim 0506/Tgr membatu pemerintah khususnya Pemerintah Daerah dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, untuk Kodim 0506/Tgr sendiri membantu pengamanan dalam persiapan dari gedung kesenian yang berada di kelapa Dua.

"Saya berharap khusunya di Tangerang Raya tidak adanya lonjakan warga masyarakat terpapar virus Corona. Untuk itu mari kita jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat, makan- makanna yang bergizi," ungkapnya. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA