Antusis Warga Pasung Dan Kodim Klaten Saat TMMD



Antusis Warga Pasung Dan Kodim Klaten Saat TMMD

Kodim Klaten -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0723/Klaten yang dilaksanakan di Desa Pasung Kec Wedi Kab Klaten telah berlangsung selama seminggu dengan semangat dan antusiasme warga dan TNI, Minggu (22/03/20).

Saat melaksanakan gotong royong terlihat sangat semangat, warga dan TNI bersinergi untuk mengerjakan seluruh sasaran fisik mulai dari Betonisasi jalan, Pembuatan Talud, RTLH dan Rehab tempat ibadah.

Saat mengambil apel Danramil 07 Wedi Kapten Inf Sujita, menyampaikan bahwa warga dan TNI harus bersinergi dengan baik untuk merampungkan seluruh sasaran fisik dalam TMMD ini.

“ saya sangat berterima kasih kepada warga yang ikut bergotong royong untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik, “ kata Danramil.

Sumarsono Kades Pasung juga mengutarakan bahwa warganya yang ikut gotong royong, digilir per RW dan RT, pengerahan warga langsung diserahkan kepada ketua RW untuk mengaturnya.

“ warga sangat antusias, dan bersemangat bergabung dengan TNI dari Kodim Klaten untuk mengerjakan sasaran TMMD, “ ungkap Kades.

Selain TNI dan warga , pengerjaan TMMD juga dibantu oleh Polri dan relawan serta ormas dan seluruh perangkat Desa. Kodim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA