Babinsa Trucuk Ikut Gotong Royong Bangun Rumah Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Rakyat

Babinsa Trucuk Ikut Gotong Royong Bangun Rumah Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Rakyat

Kodim Klaten - Anggota Koramil 19/Trucuk Kodim 0723/Klaten melaksanakan karya bakti bersama Relawan KPT (Komunitas Peduli Trucuk), Aparatur Desa Trucuk serta warga masyarakat dalam membangun rumah Sugiman RT 21 RW 09 di Dukuh Mindirejo Desa Trucuk Kec Trucuk Kab Klaten, Minggu (22/03/2020).

Kegiatan Tersebut di ikuti oleh Relawan KPT (Komunitas Peduli Trucuk) ,Anggota koramil 19 Trucuk dan Perangkat Desa serta warga masyarakat sekitar, Sugiman yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan cukup membahayakan penghuninya karena selain bangunan terbuat dari bilik bambu yang sudah miring dan tidak layak huni, sehingga rawan pada saat cuaca hujan disertai angin.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan seperti pembangunan rumah Sugiman, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sugiman, Relawan KPT beserta Perangkat Desa mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Koramil 19 Trucuk karena sudah membantu tenaga dan pikiran serta menggerakan warga untuk melaksanakan gotong royong, sehingga kegiatan karya bakti pembuatan rumah ini dapat terlaksana dengan baik. Kodim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA