Ini Kata Dandim Lawan Corona : Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di Rumah Untuk Semua

Ini Kata Dandim Lawan Corona : Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di Rumah Untuk Semua

Tangerang - Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersama Forkopimda Kota Tangsel menyerukan melalui selebaran yang di bagikan kepada warga masyarakat Kota Tangsel untuk melawan penyebaran virus Covid-19 yang terus mewabah.

Seruan tersebut di lakukan dengan menggowes sepeda bersama Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel, AKBP Imam Setiyawan Kompres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Kompol St Luckyto Kapolsek Serpong, Kapten Inf Raminto Pasipers Kodim 0506/Tgr,  Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat, Nur Erlina Kejari Tigaraksa dan para PJU Polres Tangsel.

"Dalam selembaran yang saya bagikan tersebut bertuliskan, Lawan Virus Corona. Kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, bersatu Indonesia lawan Covid-19," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Dandim menjelaskan, percayakan kepada kami selaku unsur pemerintah mulai dari Dinas Kesehatan dan keamanan. Diharapakan masyarakat menjalankan apa yang di anjurkan pemerintah dengan menjalankan Social disten untuk tidak melakukan kumpul-kumpul bersama.

Sementara, Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel menyampaikan, kegiatan gowes sepeda dalam rangka sosialisasi tentang Covid-19 mencuci tangan dengan hand sanitizer merupakan pilihan yang kedua yang pertama adalah menjaga keluarga  di rumah.

"Mari hindari perkumpulan banyak orang, kerena akan menimbulkan penularan apa bila ada yang terjangkit. Kita bersepeda ini membuktikan kita adalah kompak," ujarnya. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA