Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Bersama Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Secara Serentak

Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Bersama Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Secara Serentak

Seluruh Jajaran Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS bergabung dengan unsur Tiga Pilar di wilayah melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa jalan protokol dan fasilitas umum di setiap wilayah dalam 8 Kecamatan se Jakarta Pusat. Minggu ( 22/3/20 ).

Jalan tersebut antara lain di seputaran Jalan Medan Merdeka, Jalan  MH. Thamrin, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Pramuka, Jl. A. Yani, Jalan Suprapto dan Jalan Gunung Sahari Raya.

Semua Danramil dan Wadanramil bergabung dengan Camat, Kapolsek, Damkar dan Dishub dibantu seluruh unsur saling bahu membahu melakukan sterilisasi baik jalan protokol dan fasilitas umum di kanan kiri jalan seperti halte Busway, tempat duduk di trotoar tak luput dari penyemprotan.

Kepada media Pasiter Kodim 0501/ Jakarta Pusat Mayor Kav Dwi Joko Purnomo menyampaikan bahwa kebersamaan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dengan unsur Tiga PILAR merupakan bentuk sinergitas guna mendukung program pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk mencegah persebaran Covid  - 19.

" Kami bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan sterilisasi menyeluruh baik jalan protokol dan fasilitas umum, agar bisa mengendalikan persebaran virus Covid - 19 ", tutup Pasiter.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA