Partisipasi Satgas 754 Dalam Peringatan HUT Kampung Tamar Sari



Partisipasi Satgas 754 Dalam Peringatan HUT Kampung Tamar Sari

(Penkostrad. Jumat, 20 Maret 2020).  Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754  Kostrad ikut berpartisipasi dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kampung Tamar Sari Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua. Kamis (19/03/2020).

Yusroh (48) selaku Kepala Kampung Tamar Sari mengatakan, kami warga Tamar Sari merasa sangat berterimakasih atas peran serta dari bapak - bapak Satgas yang sudah mau membantu kami menjaga keamanan di kampung kami dan juga atas partisipasinya selama ini di kampung kami.

Hal tersebut senada dengan penyampaian dari Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di timika dimana Dansatgas mengatakan, kami (Satgas) selalu akan membantu segala kegiatan masyarakat yang bersifat positif dan juga mendorong kemajuan masyarakat di sekitar tepat kami bertugas.

Pelaksanaan kegiatan perayaan HUT ini berjalan begitu hikmat dimana diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan doa bersama untuk kemajuan Kampung Taman Asri dan juga keamanan tanah Papua pada umumnya.

Rakaian acara dalam rangka memperingati HUT tersebut juga mengadakan berbagai macam perlombaan dan juga kegiatan yang menjadi hiburan dan tempat berkumpulnya masyarakat kampung.

Tampak personel Satgas tidak hanya mengamankan namun juga ikut serta meramaikan acara tersebut dan berbaur berbagi kebahagiaan bersama dengan masyarakat kampung.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA