Serka Riyanto Babinsa Ketandan Himbau Warganya Untuk Cegah Covid 19

Serka Riyanto Babinsa Ketandan Himbau Warganya Untuk Cegah Covid 19

Kodim Klaten - Serka Riyanto Babinsa Ketandan melaksanakan komunikasi sosial dengan mensosialisasikan cara pencegahan virus corona kepada warga binaannya Dukuh Ketandan Desa Ketandan Kecamatan Klaten Utara, Sabtu (21/03/20)

Babinsa mendatangi Andri riawan tokoh pemuda beserta rekan rekannya untuk mensosialisasikan bagaimana cara pencegahan merebaknya virus corona agar tidak mengenai badan dan keluarga.

“ selalu membiasakan diri dan keluarga hidup sehat , selalu cuti tangan menggunakan sabun dan hindari kerumunan serta keluar rumah yang tidak perlu, “ kata Babinsa.

Selain itu kegiatan Babinsa ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh pemuda wilayah binaan serta persamaan persepsi dan kerja samanya yang erat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI- Rakyat.

Babinsa juga menghimbau dan menasehati kepada masyarakat ketandan khususnya para pemuda untuk menghindari dan mengkonsumsi Miras ataupun narkoba dan sejenisnya. Karena sudah banyak kejadian informasi atau berita di media sosial tentang korban akibat miras oplosan ataupun narkoba yang mengakibatkan korban sampai meninggal dunia.

Andri riawan menyambut dengan baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan dan nasehat dari Babinsa yang telah mengajak para pemuda ketandan  untuk hidup sehat serta memberikan motivasi semangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari dan akan menyampaikan juga kepada keluarganya. Kodim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA