Tiga Pilar di Ciputat Kerahkan Pasukan Semprotkan Disinfektan di Stasiun KA

Tiga Pilar di Ciputat Kerahkan Pasukan Semprotkan Disinfektan di Stasiun KA

Tangerang - Upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona tiga pilar di wilayah Ciputat yang terdiri dari Koramil 05/Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur dan Polsek Ciputat mengerahkan pasukan gabungan menyemprotkan disinfektan di Stasiun Kereta Api (KA) Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Senin ( 23/03/2020).

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, Koramil 05/Ciputat menurunkan anggotanya dalam untuk membnatu pemerintah dalam melakukan pencegahan virus Covid-19.

"Kami bersama Muspika Kecamatan Ciputat Timur dan Polsek Ciputat bersatu melawan penyebaran virus Corona dengan menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat umum dan transfortasi umum termasuk stasiun KA Pondok Ranji," jelas Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Sementara, H Sutang Supriyanto Camat Kecamatan Ciputat Timur menyampaikan, atas nama pemerintah Kecamatan Ciputat Timur dan Pemkot Tangsel terus berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

"Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat Kota Tangsel khususnya Kecamatan Ciputat Timur jangan keluar rumah, jika itu tidak mendesak, terus lakukan Social disten agar kita tetap terjaga," katanya.

Hadir dalam penyemprotan, Kompol Endy Mahandika Kapolsek Ciputat, AKP Anna Tangke Wakapolsek Ciputat, Saduni Zaelani Kasi Trantrib Ciputat Timur dan Wahyudi Kepala Stasiun Pondok Ranji. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA